RSS
Container Icon

::. Fatih Seferagic : Pemuda Tampan Penghafal Al-Qur'an Dari Amerika .::

Fatih Seferagic
Fatih Seferagic namanyaRemaja berkebangsaan Bosnia yang lahir di Stuttgart, Jerman dan sekarang tinggal di Texas AS ini, tinggal di Arizona selama 3-4 tahun sebelum menetap di Baltimore, Maryland selama 7 tahun dimana ia memulai dan menuntaskan hafalan Al-Qurannya.

Fatih kemudian pindah ke Dallas selama 10 bulan untuk belajar bahasa arab klasik program mimpi bayyinah itu. Saat ini fatih tinggal di houston, texas sebagai mahasiswa dan guru Al-Qur’an.

Ia melatih hafalannya itu di bawah bimbingan Syekh Qari Zahid dan Qari Abid. Sekarang sambil sekolah, ia juga mengajar Al Qur’an dan menjadi ketua remaja mesjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas.


Suara Fatih ini merdunya hampir sama dengan Mishari Rasheed, mendengarkan alunan tilawah Fatih, membuat kita bergetar dan semakin merasakan bahwa begitu indahnya Firman Allah.

Fatih Menjadi Imam Sholat

Fatih, pemuda tampan penghafal Alquran ini sudah kondang ke berbagai negara. 

Fatih tak hanya cemerlang dalam ilmu agama. Dalam kehidupan sosial pun dia aktif, termasuk ikut sejumlah organisasi. Dia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Tak hanya itu, Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs islam yang membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing.

Sebagai remaja, Fatih juga memiliki akun di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Tahun lalu, pengikut Twitternya sudah puluhan ribu. Sementara, akun Facebooknya, per Jumat 8 Agustus 2014, sudah diikuti oleh 301.653 orang. Melalui akun media sosial itulah Fatih berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia.







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: