RSS
Container Icon

::. Don & Maxine Simpson : Meninggal Dihari Yang Sama Dengan Bergandengan Tangan .::

Cinta sejati yaitu cinta yang selalu menerima apa adanya keadaan diri kita, menerima seberapa buruk sifat yang kita miliki dan bersedia mendampingi meskipun dilanda kesulitan.

Cinta sejati tidak pernah terpisahkan walau rintangan menghampiri, dan bukan hanya rintangan meski maut yang menghampiri cinta sejati akan terus bertahan bahkan akan selalu menyatu hingga akhir hayat, seperti kisah cinta dari sepasang suami istri yang bernama Don dan Maxine Simpson. Kisah cinta sejati dan abadi dari keduanya merupakan kisah cinta nyata yang sangat menginspirasi. Mereka hidup bersama dengan rasa cinta yang besar selama 62 tahun lamanya di dunia, dan meskipun maut memisahkan tetapi mereka tetap menyatu dimana keduanya meninggal dalam waktu bersamaan. Dan itu merupakan kisah yang sangat luar biasa bahkan lebih hebat dari film Hollywood sekalipun.

Don merupakan laki-laki yang berusia 90 tahun dan istrinya Maxine Simpson berusia 87 tahun. Mereka berdua terbaring di dua ranjang yang berbeda dalam satu kamar, keduanya tidur sangat nyenyak. Meski tubuh mereka terpisahkan tetapi mereka tetap menyatu dimana mereka selalu bergandengan tangan dan menggenggam satu sama lain seakan tidak bisa terpisahkan. Dan memang tidak akan terpisahkan. Ketika Maxine menghembuskan nafas terakhir, tangan keduanya tetap menyatu dan terus saling menggenggam. Setelah empat jam kemudian akhirnya Don menyusul dan keduanya melanjutkan cinta dalam keabadian.


Selalu Bersama Apapun Keadaannya

Awal pertemuan Don dan Maxime pada saat itu yaitu pada suatu malam di lapangan bowling di Bakersfield pada tahun 1952. Don merupakan insinyur teknik sipil dan dirinya berasal dari North Dakota. Don pada saat itu ditempatkan bertugas dai Bakersfield. Don dan Maxine jatuh cinta pada pandangan pertama. Awal dari pertemuan itu diawali dengan perbincangan yang hangat diantara keduanya. Namun, ketika mengakhiri perbincangan dan berpamitan pulang Don pada saat itu lupa tidak meminta nomor telepon dari Maxine wanita yang dicintainya tersebut. 

Karena ia meyakini bahwa Maxine merupakan cinta sejatinya, akhirnya tanpa pikir panjang lagi Don yang pada saat itu telah larut malam berkendara menuju ke rumah wanita yang diyakini akan menjadi calon istrinya tersebut untuk meminta nomor telepon.

Dari semenjak itu mereka berdua berhubungan layaknya sepasang kekasih, dan 6 bulan setelah pertemuan pertama antara keduanya, akhirnya Don dengan tekad yang bulat melamar Maxine. Tidak hanya itu, pada saat itu juga Don telah merancang pernikahannya.


Setelah Don melamar maxine, beberapa bulan kemudian akhirnya keduanya menikah dan mengikat janji suci. Pada saat itu Don dan Maxine memiliki impian yang sama yakni berkeliling dunia. Dan setelah menikah pada tahun yang sama mereka berdua memutuskan untuk pindah ke Jerman. Mereka berdua menghabiskan beberapa tahun disana. Don bekerja sebagai insinyur sipil untuk tentara AS di Jerman. Setelah beberapa tahun tinggal di Jerman, mereka berdua memutuskan untuk kembali lagi ke AS.

Sebelum memutuskan untuk kembali ke AS, mereka berdua mengadopsi dua bayi lelaki kembar yang baru berusia 18 bulan dari Jerman. Setelah itu, mereka berdua kembali ke Bakersfield, AS dan mengajak ke dua bayi laki-laki yang diadopsinya tersebut. Di tempat tinggalnya yang sekarang Maxine kemudian memutuskan untuk bekerja sebagai perawat dan Don meneruskan bisnis mesinnya sampai tahun 1995.

Dari ke dua anak yang diadopsinya tersebut, Don dan Maxine memiliki lima orang cucu, salah satu cucunya bernama Melissa. Dan Melissa inilah yang sering menceritakan kisah cinta kakek dan neneknya tersebut hingga pada akhirnya semua orang mengetahui kisah cinta sejati yang mereka miliki. " Sepanjang hidup mereka, kakek dan nenek selalu bersama tidak pernah terpisahkan" Ujar Melissa yang pada saat itu diwawancarai oleh salah satu media. "Yang kakek inginkan yaitu selalu hidup bersama bersama istrinya yang cantik, kakek sangat memuja nenek dan mencintai sepenuh hati sampai akhir dunia" lanjut Melissa. Tak hanya selalu ingin bersama, mereka berdua juga selalu mengikuti kegiatan bersama. Keduanya berpartisipasi dalam beberapa organisasi dan keduanya saling bergantung serta saling melengkapi.

Meninggal Saling Berpegangan Tangan

Kisah Cinta Sejati: Suami Istri Ini Menikah Selama 62 Tahun dan Meninggal Bersama Sambil Bergandengan TanganDon dan Maxine pada saat itu meninggal di rumah Melissa pada hari Senin tanggal 21 bulan Juli lalu. Don yang sebelumnya sehat pada saat itu tiba-tiba jatuh dan mengalami patah tulang pada pinggulnya. Pada saat bersamaan, kanker yang diderita oleh Maxine pun semakin parah. Keluarga kemudian membawa mereka berdua ke rumah sakit, dan selang beberapa hari sejak mereka berdua dirwat di rumah sakit akhirnya keluarga memutuskan untuk membawanya pulang dan membawa mereka tinggal di rumah Melissa cucunya tersebut.

Melissa menempatkan kakek dan neneknya tersebut dalam kamar yang sama serta dalam dua ranjang single yang berbeda yang saling didekatkan. Pada saat mereka berdua terbangun dari tidurnya, mereka berdua selalu berpegangan tangan sampai lanjut tidur kembali. Dan mereka terus melakukan hal yang sama dalam setiap harinya. Mereka berdua terus menguatkan satu sama lain.


Pada suatu hari kesehatan Don dan Maxine semakin memburuk. Pada saat itu, Maxine terbangun dari tidurnya dan kemudian memegang tangan suaminya Don. Selang dari beberapa menit, Maxine mengalami kesulitan bernafas dan kemudian meghembuskan nafas yang terakhirnya dimana tangannya masih menggenggam tangan suaminya tersebut. Dan setelah 4 jam Maxine meninggal, kemudian Don menyusul istri tercintanya tersebut, mereka berdua kembali kekeabadian secara bersamaan. Mereka berdua mengakhiri cinta sejatiya di dunia fana bersama-sama. Sungguh cerita cinta yang sangat indah dan luar biasa indah.

***

Kisah mereka berdua juga bisa memberikan pelajaran untuk kita semua bagaimana tentang cara mencintai seseorang dan bagaimana menghargai cinta yang kita miliki. Sayangilah dan hargailah pasangan kalian masing-masing sebelum hal buruk terjadi.


Sumber Dari : http://bisikan.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: