RSS
Container Icon

::. Gary Bentley : 40 Tahun Mencari Suster Yang Pernah Merawatnya .::


Kisah mengharukan seorang pria, Gary Bentley, yang akhirnya bertemu dengan suster yang merawatnya ketika menjalani operasi jantung 40 tahun lalu. Gary Bentley dibantu oleh istrinya, Gwen, untuk mencari keberadaan suster yang bernama Kathy Henricks, setelah mendengar dari si suami bagaimana kebaikan perawat itu selama di rumah sakit dulu.

Usai operasi dulu, Gary sempat berfoto dengan si suster. Bahkan masih dalam kondisi dada penuh jahitan usai menjalani operasi jantung. Berbekal foto itulah Gary dan istrinya mencari si perawat melalui jejaring internet.

Dilansir dari AL News, Gary menjalani operasi jantung di UAB Hospital tahun 1973, sewaktu ia masih berumur 10 tahun. "Perawat itu begitu manis dan baik sekali. Saat aku membutuhkan dukungan dari orang di sekitarku, ia selalu ada,” kata Gary. Ia bahkan sering menangis dan mendatangi ruangan perawat di rumah sakit. Tapi orang-orang di sana selalu melarangnya. Dan membawanya kembali ke tempat tidurnya.

Setelah bertahun-tahun mencari, akhirnya mereka tahu bahwa Kathy ternyata masih menjadi perawat dan kini bertugas di East Alabama Medical Center, AS. Informasi itu didapat dari Gwen Harlan, rekan sekerja Kathy dulu. Mereka pun menghubungi putri Kathy dan berencana mengatur pertemuan mereka berdua.

"Saya nervous. Susah untuk tidak menangis,” kata Gary.

Ketika ia melihat wajah Kathy, Gary langsung menghampirinya sambil membawa bunga tangan dan foto mereka bersama waktu masih di rumah sakit dulu.

"Ketika aku tahu bahwa ia mencariku, itu sangat luar biasa. Aku tidak bisa membayangkannya,” kata Kathy, terisak.


"Aku tidak pernah melupakanmu,” bisik Gary sambil memeluk Kathy.









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: