RSS
Container Icon

::. Cinta Segitiga Yang Mengharukan .::

Ini merupakan cerita yang benar-benar terjadi pada teman Saya bernama May. Dia cewek Satu sekolah dengan Saya. Kisah ini dimulai ketika kami masih kelas 2 SMA. May termasuk cewek tomboy sehingga jarang bahkan hampir tidak ada cowok yang PDKT sama dia.

Cinta Segitiga (Ilustrasi)
Beberapa hari setelah kami masuk kelas 2, ada siswa baru cowok bernama Rico. Tidak diduga dan disangka, May jatuh cinta sama Rico. Tapi sayangnya Rico tidak begitu suka dengan May. Alasannya, Rico tidak begitu menyukai cewek tomboy dan selain itu Rico juga sudah memiliki pacar yaitu Dianita. Dianita selain cantik juga seorang foto model.

Singkat cerita, Dianita dikabarkan menjalin hubungan dengan cowok lain. Sampai akhirnya Rico merasa frustasi dan akhirnya memilih May sebagai pacar dengan tujuan sebagai pelarian saja.

Bisa dikatakan begitu, karena Rico kurang perhatian juga kasih sayang pada May meskipun perhatian dan kasih sayang May terhadap rico sangat besar dan terkesan berlebihan. Setelah beberapa saat menjalani hubungan, Terbukti bahwa Dianita tidak menjalin hubungan dengan pria lain. Itu hanya salah paham. Sehingga Rico lebih memilih kembali pada Dianita dan Meninggalkan May.

Sebagai wanita normal, tentu saja May merasakan sakit hati dengan kejadian seperti itu. Terlebih lagi dia sudah hamil karena perbuatan Rico. Hingga suatu saat Dianita sakit dan membutuhkan donor ginjal.

Tanpa diketahui oleh Rico dan Dianita, may mendonorkan ginjalnya untuk Dianita. Rico cuma tahu hal itu setelah menerima surat dari May seminggu setelah operasi.

To: Rico yang aku cintai
Sudah 2 bulan kita bersama, aku sangat senang kau akhirnya menerimaku menjadi kekasih kamu. Kau tau sejak kau datang ke sekolah, aku benar-benar terpesona, bukan karena ketampanan dan kekayaan kamu, tetapi hatimu yang tulus, aku terus mengejarmu untuk mendapatkan ketulusan hatimu itu, dan aku sangat senang ketika akhirnya aku mendapatkan kamu karena ketulusan kamu pada ku di saat kau pertama kali berkenalan denganku, disaat pertama kali kau bersikap padaku, itu tak pernah kudapatkan dari teman, saudara, bahkan keluargaku.
Tapi sekarang ku sadar, aku mendapatkan kamu karena kau terpaksa, karena keegoisan ku, sehingga aku tak melihat ketulusan kamu yang seperti dulu, sekarang aku benar-benar menyesal, aku ingin sekali menebus semua itu, tapi dengan cara apa?
Rico, akhirnya kau kembali pada Wanita yang kau cintai setulus hatimu, aku senang, meski hati ini sakit, tapi aku tetap akan menjadi beban di dalam hidupmu, karena aku mengandung bayi hasil darimu, bayi ini bisa menjadi perusak hubungan kamu dengan Dianita, aku tak mau, tak mau melihat ketulusan kamu hilang dari matamu, tapi sekarang aku tau caranya, Aku memang dosa jika menggugurkan bayi yang tidak berdosa ini, tapi aku tau caranya, Aku ingin menebus semuanya.
Rico aku memberikan ginjal ku pada Dianita, Aku tahu ketika dokter mengatakan itu dapat membahayakan jiwa ku, meski akhirnya aku haruz kehilangan bayi ini, tapi semoga dengan semua ini aku bisa menebusnya.
Rico pancarkan ketulusan cintamu pada Dianita, sebab ketulusan kamu sangat indah. Aku menyayangimu... From : May

Seketika itu juga Rico menangis. Satu tahun kemudian, Terlihat seorang cowok menggendong seorang bayi lucu dan mengemaskan. Cowok itu adalah Rico. Disampingnya ada Dianita yang bermain-main dengan bayi yang digendong Rico.

Tapi tiba-tiba Rico menoleh kebelakang dan menghampiri wanita yang duduk di kursi roda itu dan Rico pun mencium keningnya. Dijari wanita itu terdapat cincin pernikahan yang sama. Dan Wanita itu adalah May, May sebagai istri Rico karena mereka sudah menikah. Dan Dianita merelakan hal itu terjadi.


Sumber Dari : http://www.madjongke.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: