RSS
Container Icon

::. 3 Tahun Pacaran, Pacar Q Malah Menghamili Wanita Lain .::

Sangat terpukul, sakit hati dan juga sedih. Setelah sekian lama menjalin cinta, Dia justru menghamili Wanita lain. Padahal Saya sendiri tidak pernah sekalipun melakukan hal semacam itu dengan Dia...

... Hingga kini Dia selalu mengganggu Saya serta melakukan hal aneh. Padahal Saya sudah menikah dan punya anak...


***
Perkenalkan Nama Saya Rosa. Saya Seorang Pengajar di salah satu SMA Negeri di Kota sebelah tempat saya tinggal. Saya sudah menikah dan sudah memiliki anak 3. Laki-laki semua dan salah satunya sudah cukup dewasa.

Awal cerita saat Saya masih kuliah, Saya sering sekali mengerjakan tugas kuliah di Beranda Mushola Kampus. Dari situlah awal perkenalan Saya dengan Cowok bernama Wawan. Awalnya tidak ada alasan apapun untuk berbicara, karena memang sama-sama tidak kenal. Semakin lama Kami satu rombongan semakin terbiasa bertemu. Awal basa basi hingga akhirnya Dia minta nomor handphone, kedekatan mulai tercipta.

Singkat cerita Kami (Saya dan Wawan) sering sekali menghabiskan waktu bersama. Dia main ke Rumah untuk jemput Saya, pergi bersama, mengerjakan tugas kuliah bersama, dan lain sebagainya. Yang pasti hubungan cinta Kami wajar. Tidak ada yang aneh apalagi melebihi batas. Saya benar-benar mencintai Dia atas dasar perasaan. Sepertinya Dia juga seperti itu.

Dia tampak begitu baik dan Saya tidak ada pikiran curiga terhadap Dia. Dalam pikiran Saya saat itu, Dia mencintai Saya dengan ketulusan. Tidak terpikirkan apa yang Dia lakukan dibelakang Saya. Yang pasti, sudah tertanam dalam pikiran Saya, hubungan Kami baik-baik saja. Kami sama seperti remaja lainnya yang sama-sama mengikuti hasrat atas dasar perasaan.

Hubungan Kami terus berlanjut, hingga berjalan selama 3 tahun. Tiba-tiba Saya mendengar kabar Dia menghamili Orang. Tentu seperti tidak percaya dengan kabar yang Saya terima. Dia yang terlihat biasa saja, baik, dan penuh pengertian ternyata tega melakukan hal itu.

Dia sempat datang ke Rumah Saya. Menjelaskan sambil menangis dan menyatakan bahwa Dia khilaf dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Dia bahkan berjanji setelah anaknya lahir, Dia akan bercerai. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain menangis.

Sangat terpukul, sakit hati dan juga sedih. Setelah sekian lama menjalin cinta, Dia justru menghamili Wanita lain. Padahal Saya sendiri tidak pernah sekalipun melakukan hal semacam itu dengan Dia.

Dia akhirnya menikahi Gadis SMA yang Dia hamili. Sebelum menikah Dia sempat meminta Saya untuk menunggu hingga Dia bercerai. Dia sempat juga memberikan Saya sebuah cincin. Saya hanya diam dan tidak menjawab. Selama itu, jujur Saya masih berharap sama Dia. Tapi perceraian itu tidak pernah terjadi.


Mungkin Saya bisa dikatakan seperti Orang gila saat itu. Mungkin karena perubahan pada sikap Saya setelah itu, Keluarga Saya menjodohkan Saya dengan Pria yang masih terhitung saudara. Saudara jauh tapi masih halal jika menjadi Suami Istri. Dia Orang baik dan hingga kini masih setia mendampingi hidup Saya. Memberikan keturunan yang pintar-pintar dan juga tampan. Suami yang bertanggung jawab dan penuh pengertian. Dia berhasil membuat Saya lupa pada perasaan terhadap Wawan. Saya sudah benar-benar mencintai Suami Saya. Dia sudah merubah hidup Saya.

Selang beberapa tahun, terdengar kabar Istri Wawan (Mantan) selingkuh. Dia bercerai dan hingga kini menjadi Duda. Sering sekali Dia berusaha terhubung dengan Saya. Bersamaan dengan Dia bercerai, Anak ketiga Saya lahir. Sehingga dengan kesepakatan bersama, anak Saya yang ketiga Kami beri nama sama seperti nama Wawan.


Hingga kini Dia selalu mengganggu Saya serta melakukan hal aneh. Padahal Saya sudah menikah dan punya anak. Segala cara Dia lakukan untuk menunjukkan pada semua Orang bahwa Dia terkesan masih mencintai Saya. Foto Kami berdua sering Dia upload di media sosial. Dia juga memaksa Saya untuk bertemu. Dia berjanji menyatakan ingin bertemu saja untuk sekedar mengobati rasa kangen. Tidak ada niat Dia untuk memiliki Saya atau merusak Keluarga Saya.


Sumber Dari : http://www.madjongke.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: