RSS
Container Icon

::. Anna Bozman Thompson : Ibu Yang Menyusupkan Photo Mendiang Anaknya Ke Photo Pernikahannya .::

Kepergian orang yang kita sayangi untuk selamanya pasti akan meninggalkan rasa sedih dan duka yang mendalam. Bahkan meski kepergiannya sudah berlalu lama, tapi rasa rindu bisa saja kerap datang. Saat kita ingin merayakan momen-momen istimewa, pasti akan terasa masih ada yang hilang tanpa kehadirannya. 

Foto pernikahan seorang ibu di Amerika ini mungkin adalah foto pernikahan terindah dan terunik yang pernah ada. Pasalnya, dalam foto tersebut, sang ibu menampilkan foto mendiang putranya yang telah meninggal dunia.


Dilansir dari Insight melalui New York Daily News, Selasa (03/11/2015), ada sebuah kisah tentang seorang ibu bernama Anna Bozman Thompson yang menambahkan foto almarhum sang putra pada foto pernikahannya.

Anna Bozman Thompson kehilangan putranya yang bernama Lake hanya seminggu sebelum ulang tahunnya yang ke-9 karena penyakit leukemia. Baru-baru ini Anna Bozman Thompson melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya dan pernikahan itu tidak lengkap tanpa kehadiran Lake.

Oleh karena itu, seorang temannya yang merupakan fotografer bernama Brandy Angel membuat editan spesial untuk foto pernikahan keluarga Thompson. Di foto tersebut, Lake juga diikutsertakan dan dimunculkan seperti 'hantu'.

Lake dengan Anna sebelum Meninggal

Anna Bozman Thompson mengunggah foto menyentuh ini ke akun Facebooknya dengan judul "Prayers for Lake Bozman" pada hari Minggu (1/11/2015). Foto ini berhasil mendapatkan lebih dari 2.000 like dan 200 komentar yang penuh dengan cinta dan doa. "Entah bagaimana aku telah berhasil melanjutkan hidup, tetapi ada banyak hari aku tidak berpikir aku tidak dapat melakukannya," tulis Anna Bozman Thompson.

"Ini sungguh pekerjaan yang istimewa. Teman Bozman dapat merasakan betapa sangat rindunya Bozman pada putranya," kata Brandy Angel sang fotografer.

Lake Ketika Masih Kecil
Brandy Angel merupakan seorang fotografer yang memiliki sebuah yayasan bernama Be The Change yang membantu penderita kanker yang tidak dapat disembuhkan. Brandy Angel akan mengabadikan momen-momen indah sebagai kenangan untuk keluarganya.


Sumber Dari : http://papasemar.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: