RSS
Container Icon

::. Misteri Kemunculan Al Qur'an Raksasa Berbau Harum .::

Sebuah Al qur'an misterius mendadak muncul di tengah istighotsah di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (12/1). Bau kertas Al qur'an tersebut menyerupai minyak wangi yang ada pada kain penutup Kabah (Kiswah).


Dua warga mengamati Al qur'an misterius raksasa berbauh harum di rumah ustadz Anang di Glagah Arum, Porong, Sidoarjo/Surya/Anas Miftakhudin. Kisah Alquran misterius tersebut berawal saat berlangsung istighotsah di rumah Ustadz Anang Asriyanto di Desa Glagah Arum, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jawa Timur. Di tengah pengajian itu, jamaah dikejutkan suara benda misterius jatuh dari kamar depan rumah.

Begitu istighotsah selesai, Anang Asriyanto mengecek asal suara tersebut. Dia mengira ada benda jatuh atau muncul retakan tanah baru karena lokasi rumah. Begitu kamar dibuka, Ustaz Anang kaget karena menemukan benda misteri aneh. Warnanya hitam, bentuknya lebar dan tinggi. Setelah diamati, ternyata benda tersebut adalah Alquran raksasa. Kamar tempat Alquran raksasa ditemukan tersebut berukuran sekitar 3 x 3 meter.

Hingga kini Alquran dengan sampul hitam dengan tiga jenis tulisan Arab tersebut diletakan di ranjang tidur. Bau dari kertas Alquran tersebut menyerupai minyak wangi yang ada pada kain penutup Kabah (Kiswah).  Memang banyak orang yang mengatakan seperti itu, terutama orang yang sudah melaksanakan (ibadah) haji, Tutur Ustadz Anang Asriyanto seperti dikutip Tribunnews.com.

Misteri Al qur'an raksasa yang ditemukan secara tiba-tiba itu, kemudian dibawa ke ruang tamu untuk dilihat bersama-sama dengan jemaah lainnya. Alhamdulillah isi dari Al qur'an itu sama dengan isi Al qur'an pada umumnya baik itu harokat dan suratnya, kata Ustadz Anang. 

Anang bersama jemaah istghotsah lainnya, seperti Nur Khanin, heran dengan jenis kertas Al qur'an itu. Kertas berwarna cokelat itu belum pernah dijumpai di toko kertas atau kertas pada umumnya, terutama bau harum yang ada. Begitu pula alat yang dipakai menulis juga tidak diketahui, apakah spidol atau alat tulis lain. 

Yang kami tahu ada tiga perbedaan penulisan, karena bentuk hurufnya tidak sama, jelas Nur Khanin. Yang paling menarik dan misterius dalam Al qur'an itu adalah pada halaman awal yakni Surat Al Fatihah. Di bagian tepi surat tersebut penuh dengan warna merah dan hijau sehingga menjadikan Al qur'an bertambah elegan. Memang sangat bagus, tambah Nur Khanin dengan rasa kagum.

Ustaz Anang Asriyanto mengaku tidak mempunyai firasat apapun sebelum menemukan Al qur'an tersebut. Ya waktu itu Ustadz Nur Khanin membaca doa langsung muncul suara glodak. Ya namanya barang gaib ya nggak tahu dari mana asalnya. Kamar saya juga tidak ada atapnya, tutur ustaz Anang. 

Sesuai rencana, Al qur'an akan disimpan di rumah seirang santri yang rumahnya besar. Sebab rumah Ustadz Anang hanya kecil sehingga orang harus berdesakan jika ingin melihat Al qur'an itu.

Kalau ditaruh di rumah yang besar orang akan mudah melihat dan mengkaji bersama, ujar dia.


Sumber Dari : http://forum.viva.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: